Sukses di Usia Muda, Pixie Curtis Ingin Pensiun di Usia 15 Tahun

Pixie Curtis

idn – Bocah ini bernama Pixie Curtis. Ia mengawali bisnisnya dengan berjualan ikat rambut dan berhasil mendapatkan penghasilannya sendiri berkat bisnisnya tersebut.

Pixie merupakan anak dari seorang pebisnis Australia bernama Roxy Jacenko.

Gak hanya orang dewasa saja yang bisa memiliki sebuah bisnis dan mendapatkan cuan yang fantastis. Seorang bocah perempuan berusia 10 tahun ini juga memiliki sebuah bisnis yang sukses dan membuatnya menjadi seorang miliarder di usianya yang masih sangat muda.

Di tahun 2011, Ia dibantu oleh ibunya mengawali bisnis ikat rambutnya yang diberi nama Pixie’s Bow. Tidak puas dengan bisnisnya, pada 2021 lalu Ia kembali meminta bantuan kepada orang tuanya untuk menjalankan sebuah bisnis mainan bernama Pixie’s Fidgets.

Dalam bisnisnya tersebut, Ia menyediakan berbagai macam aksesoris serta mainan anak-anak. Pixie menyebutkan dari usahanya tersebut ia sukses menghasilkan uang sebanyak USD21 juta atau setara Rp314 miliar.

Jacenko, ibu dari Pixie mengatakan ia optimis bahwa Pixie Curtis bisa pensiun di usianya yang ke 15 tahun. Bahkan, saat ini dirinya sudah memiliki sebuah akun Instagram yang dikelola oleh ibunya dengan pengikut mencapai 121 ribu orang.

Jiwa wirausaha yang ditanamkan oleh ibunya ini ternyata berhasil membawa Pixie Curtis menjadi seorang miliarder di usianya yang masih sangat muda. Diketahui bahwa ide-ide dari Pixie lah yang membawa bisnis tersebut menjadi bisnis sukses walaupun banyak orang yang sempat meragukannya.

Artikel yang Direkomendasikan