Prediksi Saham Amerika Serikat

idn – Jika anda sedang mencari artikel prediksi saham Amerika Serikat, maka anda sudah berada di artikel yang tepat. Kali ini kami akan mengulas secara singkat prediksi saham Amerika Serikat.

Minggu ini, The Fed, Bank Sentral Jepang, dan Bank of England akan mengumumkan kebijakan moneter untuk negaranya masing-masing pada hari Rabu dan Kamis. Kemungkinan besar, tidak ada bank yang akan mengubah suku bunga acuannya.

Namun, investor perlu memperhatikan apakah mereka akan memperpanjang atau memperluas berbagai program pelonggaran kuantitatifnya. Salah satu yang perlu diawasi ketat adalah kebijakan milik Bank of England, yang saat ini tengah memutar otak dalam menghadapi gangguan ekonomi yang disebabkan oleh Brexit.

Laporan penjualan ritel bulan Februari AS juga keluar minggu ini untuk memberi lebih banyak informasi tentang konsumen AS.

Selain itu, investor juga tidak boleh lupa akan ancaman kenaikan imbal hasil obligasi pemerintah AS, yang sukses bikin nilai indeks Nasdaq keok pekan lalu.

Pada akhir pekan lalu, tingkat imbal hasil obligasi pemerintah AS bertenor 10 tahun mencapai titik tertinggi terbarunya. Namun, banyak pihak justru menilai kenaikan imbal hasil itu disebabkan oleh pemulihan ekonomi AS yang makin mantap.

Sumber: Pluang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *