LUNC Terbang Melawan Arus,

lunc terbang

idn – Di kala mayoritas aset crypto masih mengalami tren bearish, Terra Classic (LUNC) secara diam-diam terus menunjukan performa signifikan. CoinMarketCap mencatat koin ini sempat terbang hingga 60% pada 1 September 2022.

Peningkatan harga LUNC kemungkinan berasal dari pembaruan validator LUNC v22. Pemungutan suara rencana ini akan selesai dan pembaruan akan mengembalikan staking ke jaringan yang dipandang menguntungkan LUNC.

Adapun rumor di internet mengatakan hampir 69% investor mendukung rencana ini. Jika pemungutan suara mendukung dan mendapat persetujuan, itu akan memberikan momentum yang sangat dibutuhkan untuk proyek yang sebelumnya terhenti.

Sementara itu, peningkatan LUNC juga terjadi setelah pengenalan Governance Alert Bot baru pada 29 Agustus. Komunitas Terra mengatakan Governance Alert Bot berfungsi untuk menginformasikan semua aktivitas yang terkait dengan tata kelola Terra.

Tidak hanya itu, pengembang LUNC juga dikabarkan berencana untuk menerapkan mekanisme pembakaran 1,2% dari gas fee transaksi. Tujuannya untuk mengurangi jumlah LUNC yang beredar dan mengembalikan nilai koin yang telah anjlok sangat parah.

Adapun kenaikan harga LUNC baru-baru ini juga didukung oleh volume besar yang disebut telah memvalidasi uptrend.

Data Santiment melaporkan ketika harga LUNC melonjak, volumenya juga meningkat hingga mencapai tertinggi 1,5 miliar pada 1 September. Dengan demikian, ini menjadi sinyal positif dan awal yang menjanjikan untuk pergerakan LUNC ke depannya.

Secara total, CoinMarketCap mencatat LUNC telah terbang 120% dalam sepekan terakhir dan bahkan meroket hingga 184% dalam sebulan terakhir. Ini menunjukan pola uptrend LUNC telah bertahan sejak lama.

Artikel yang Direkomendasikan