Koin TKO, Cryptocurrency Masa Depan Indonesia

idnToko Token atau yang lebih kita kenal dengan sebutan koin TKO merupakan koin asli pertama dari Indonesia. Koin ini digadang-gadang akan menjadi cryptocurrency masa depan Indonesia.

Semenjak peluncurannya pada tanggal 7 April lalu yang cukup menyita perhatian publik. Khususnya para pemain cyrptocurrency. Bagaimana tidak, koin yang bergerak di bawah jaringan Binance Smartchain ini langsung melesat 10.000% di hari pertamanya listing.

Harga awal koin TKO di hari pertama hanyalah sekitar Rp 1500 langsung melesat naik, seolah ingin meninggalkan jejak di All Time High (ATH) nya yang pertama, yakni sekitar Rp 150.000. Hingga kemudian turun beberapa saat di sekitaran Rp 28.000 – 35.000.

Tidak dapat dipungkiri, hampir semua koin yang berada di dalam jaringan Binance memiliki fundamental yang cukup kuat. Dengan kata lain, koin tersebut memiliki masa depan yang cerah.

Hal ini terbukti dengan koin BNB yang sekarang sudah menyentuk di angka Rp 9 juta ke atas. Jika kita berkaca terhadap pendahulunya, yakni koin BNB. Bukan tidak mungkin TKO akan mengikuti kesuksesan BNB.

 

Sekilas Tentang Koin BNB

Koin BNB listing pada awal November 2017 hanyalah berharga sekitar Rp 7 ribu – 11 ribu. Namun fundamental yang kuat membuat koin BNB mengalami beberapa perubahan signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Terbukti dari angka yang sekarang kita lihat di beberapa exchange. Dalam 4 tahun terakhir BNB mengalami perubahan yang bombastis. Semoga koin TKO akan mengikuti jejaknya di masa mendatang.

 

Update Terakhir Koin TKO

Sejak hari ini, 3 Mei 2021, tepatnya sekitar pukul 1 dini hari koin TKO mengalami lonjakan yang cukup drastis. Pada awalnya yang hanya berjalan di sekitaran posisi harga Rp 40 – 45 ribu tiba-tiba langsung melesat tajam dalam beberapa jam.

Hingga saat ini, dalam 24 jam terakhir, harga TKO tertinggi sudah mencapai di angka sekitar Rp 72.000. Beberapa spekulan kripto mulai menganalisa laju pergerakan koin asli Indonesia ini.

Mereka yakin bahwa TKO akan terbang ke angka Rp 75.000 dalam beberapa waktu dekat, hingga akhirnya menyentuh ATH yang pernah dibuat yang, yakni sekitar Rp 150.000.

Saat tulisan ini dibuat, harga koin TKO masih bertengger di angka Rp 67 ribuan. Jika menarik garis fibonacci, bukan tidak mungkin TKO akan melesat tajam ke atas dan menyentuh angka 150 ribuan.

Kita doakan saja, agar hal ini terwujud. Namun secepat apapun koin ini melesat, perjalanan TKO masih panjang.

Salam to the moon!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *