Kejatuhan Luna, Ini Kata CEO Binance, CZ

luna

idn – Desas-desus tertentu menyebar di sekitar bahwa Binance telah berpartisipasi dalam putaran penggalangan dana kedua LUNA. CZ langsung mengabaikan ini dan menyatakan bahwa mereka tidak memperoleh UST apa pun.

Dia menepis rumor yang sedang berlangsung tetapi menambahkan bahwa Binance Labs telah berinvestasi di Terra pada tahun 2018, saat UST tidak ada.

CZ juga mengatakan bahwa perusahaan telah berinvestasi di lebih dari seratus proyek dalam empat tahun terakhir. Dia menyebutkan bahwa banyak dari mereka yang sangat sukses, sementara beberapa dari mereka tidak pernah berdiri.

CZ menunjukkan, “Mencetak, memotong, tidak menciptakan nilai. Membeli kembali dan membakar memang membutuhkan dana. Dana yang mungkin tidak dimiliki tim proyek.” Dia mencatat bahwa pada titik ini, apa yang dia ingin lihat adalah lebih banyak transparansi dari mereka.

“Lebih banyak! Termasuk transaksi on-chain tertentu (txids) dari semua dana. Mengandalkan analisis pihak ketiga tidak cukup atau akurat. Ini adalah hal pertama yang seharusnya terjadi.”

Binance termasuk di antara yang sebelumnya menangguhkan perdagangan LUNA dan UST di tengah kekacauan. CZ mengakhiri kata-katanya dengan menumpahkan beberapa harapan bahwa proyek “dapat bangkit dari abu dan membangun kembali dengan benar dan masuk akal.”

Artikel Asli

Artikel yang Direkomendasikan