Investor Fanatik LUNA Ini Rugi Rp 5,7 T

investor luna

idn – Salah satu investor beken LUNA yang sekaligus merupakan CEO Galaxy Digital, Mike Novogratz telah rugi sekitar $400 juta setara Rp5,7 triliun akibat insiden keruntuhan LUNA minggu lalu. Menariknya, Mike dapat dikatakan salah satu investor fanatik LUNA karena dirinya sampai membuat tato dari aset crypto yang memiliki logo bulan berwarna kuning tersebut.

Tato yang Mike miliki menggambarkan sebuah serigala yang sedang mengaung di atas bulan berwarna kuning, ditambah tulisan “LUNA” di sisi atas sebelah kanannya. Mike pun telah memamerkan tatonya ini melalui akun Twitter pribadinya pada 5 Januari 2022 atau sekitar 4 bulan sebelum insiden kehancuran LUNA.
“I’m officially a Lunatic!!! Thanks @stablekwon And thank you my friends at Smith Street Tattoos.” Mike Novogratz, CEO Galaxy Digital

Adapun perjalanan Mike menjadi investor LUNA dimulai sejak September 2020 sebelum LUNA masuk ke dalam peringkat 10 besar blockchain terbesar. Namun, nilai investasi Mike baru diketahui pada 31 Desember2021, di mana Mike dan Galaxy memegang lebih dari $400 juta dalam koin LUNA.

Koin ini pun pernah mencatatkan ATH di angka $116 tetapi Mike belum pernah menjualnya. Namun, ketika insiden kehancuran LUNA terjadi pada minggu lalu, Galaxy Digital memproyeksikan kerugian sekitar $300 juta untuk kuartal tersebut karena ekuitasnya turun 12% menjadi $2,2 miliar.

Terkait kerugian yang Mike alami, dirinya menyakinkan bahwa perusahannya sama sekali berada di kondisi stabil karena Galaxy melakukan diversifikasi aset ke banyak lini bisnis. Bahkan, Mike menegaskan perusahannya berada di posisi yang baik untuk pertumbuhan jangka panjang.

Mengenai tanggapannya terkait tato LUNA, Mike menjawab bahwa tato itu akan selalu menjadi pengingat bahwa investasi ventura membutuhkan kerendahan hati.

Artikel yang Direkomendasikan