Holder Shiba Inu Bertambah 15.000 Setelah Mengalami Penurunan 30%

Shiba Inu

idn – Secara keseluruhan market cryptocurrency saat ini sebagian besar masih terus mengalami fenomena bearish. Dengan hampir secara keseluruhan aset telah diperdagangkan secara negatif, akan tetapi koin meme Shiba Inu menunjukan penambahan 15.000 pemegang baru. Jumlah tersebut didapatkan shiba inu dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan.

Shiba Inu menunjukan peningkatan pengguna dengan tidak berkurangnya jumlah walaupun adanya penambahan aset bahkan pemegang baru.

Faktanya cryptocurrency meme anjing saat inisudah mengumpulkan lebih dari 15.000 pemegang dalam rentang waktu satu bulan tepatnya pada 10 Mei kemarin. Terlebih lagi Shiba Inu telah menembus angka penambahan 15.000 pengguna dalam rentan waktu seminggu dalam jangka waktu sebulan tersebut.

Berdasarkan berita yang di terbitkan oleh media besar Findbold jumlah pengadopsi Shiba Inu pada 10 Mei tersebut mencapai 1.146.848. Nemun pertumbuhan melambat dalam dua hari kedepannya dimana menurut data pada 16 Mei pemegang Shiba Inu berjumlah 1.161.805 yang berarti kurang 43 pemegang untuk mencapai angka pwnambahan 15.000.

Sehingga bisa diartikan dari jangka waktu 17 April dengan jumlah pemegang 1.132.280 telah bertambah 30.000 pemegang baru pada bulan lalu. Hal tersebut disebakan oleh lebih banyaknya pemegang yang membeli aset karena jatuhnya harga.

Penurunan nilai aset dan kapitalisasi pasar terhadap SHIB bisa dibilang cukup dalam, sehingga penurunan ini dapat terlihat lebih nyata. Dengan begitu mengakibatkan jumlah penambahan pemegang aset Shiba Inu bertambah dari sikap pasar yang merugikan secara umum.

Secara garis luas nilai pasar keseluruhan pada 16 April menyentuh $6,66 miliar dengan mewakili kerugian $7,46 miliar jika di persentasekan berjumlah 52,83%. Untuk saat ini kapitalisasi pasr SHIB menempatkan sebagai cryptocurrency erbesar ke 15 secara keseluruhan.

Artikel yang Direkomendasikan