DOGECOIN Listing di FTX Jepang

ftx jepang

idn – Raksasa platfrom crypto yaitu FTX Jepang telah memasukan Dogecoin ke dalam salah satu menu pertukarannya. Hal tersebut secara langsung di konfirmasi melalui media sosial resmi FTX Jepang.

Dalam isi konfirmasinya, salah satu pertukaran crypto raksasa tersebut menyatakan langkah untuk memasukan Dogecoin ke dalam layanan perusahaan. Sehingga nantinya FTX akan mengambil amdi untuk Dogecoin dalam transaksi fisik dan transaksi abadi.

FTX akan memungkinkan untuk meggunakan Dogecoin di rencanakan pada 5 Juli 2022. Dlama pengumman tersebut juga di jelaskan bahwa DOGE merupakan salah satu koin unik dengan motif anjing Shiba dan merupakan aset crypto yang telah di adopsi banyak popularitas.

Semenjak Dogecoin mendapatkan ketenarannya pada tahun 2020 dan mendapatkan perhatian dari Elon Musk perihal koin favoritnya, menjadikan DOGE mendapat dukungan dalam segudang listing di banyak bursa.

Sebelumnya pada Juli 2020, OKEx mengindikasikan dukungan untuk perdagangan Dogecoin pada perdagangan margin spot, dengan mencantumkan pasangan
DOGE/USDT abadi. Tidak lama setelah langkah tersebut pada bulan yang sama, Bitfinex juga mengumumkan daftar MegaDogecoin (MDOGE), yang mewakili satu juta DOGE.

Dalam sisi lainnya saat ini Dogecoin (DOGE) tengah menghadapi tekanan pembelian dari berbagai whale. Menurut data yang di rilis dari WhaleStats, Dogecoin tengah menghadapi tekanan karena sekarang berada di antara 10 aset yang paling banyak di beli di antara 1.000 paus BSC terbesar dalam 24 jam terakhir.

Artikel yang Direkomendasikan