Chainlink (LINK) Masuk Top 50 Cryptocurrency Dengan Kinerja Terbaik Minggu Ini

Chainlink

idn – Token asli dari blockchain eponymous yaitu Chainlink (LINK), telah menorehkan hasil peningkatan 30% pada minggu ini. Hal tersebut di karenakan faktor dari penigkatan permintaan terhadap staking support dan Avalanche tie-up. Dalam waktu 24 jam terakhir Chainlink (LINK) memproleh kenaikan persentase sebesar 7,9% dengan total nilai $9,15. Kenaikan yang di alami dalam 24 jam terakhir tersebut telah membawa Chainlink (LINK) kedalam level tertinggi dalam satu bulan terakhir.

Kenaikan yang di alami oleh token LINK di mulai pada hari Selasa sebelumnya, dengan di picu akibat pihak blockchain menyatakan renacananya terhadap penawaran dukungan untuk pengintaian melalui LINK. Selanjutnya pada hari Kamis terjadi dampak lebih lanjut dengan tindakan oleh blockchain Avalanche dengan menyebarkan banyak layanan Chainlink pada jaringan utamanya.

Fakta lebih lanjut bahwa Chainlink merupakan salah satu penyedia laanan oracle terbesar dengan fungsi jaringan terdesentralisasi. Secara lebih spesifik hal tersebut berfungsi untuk memasukan umpan harga kedalam kontrak pintar. Sevara garis luas peningkatan nilai selama 24 jam terakhir di sebabkan oleh blockchain Avalanche yang meningkatkan integrasi dengan Chainlink.

Sebelumnya dalam waktu dekat pada hari Kamis, dua fitur Chainlink- Keepers dan Variable Random Functions (VRF) telah di luncurkan kepada jaringan utama Avalanche. Adapun fungsi dari fitur tersebut merupakan untuk memberikan jaminan uptime yang lebih baik kedepannya untuk pengembang. Dalam hal yang sama terkait dengan fungsi fitur yang telah di luncurkan untuk meningkatkan keamanan kontrak pintar. Sehingga umpan harga dari Chainlink telah terintegrasi seacra asli ke dalam Avalanche.

Secara langsung dengan peningkatan penyebaran pada beberapa blockchain untuk meningkatkan biaya layanan pengguna yang telah dikumpulkan oleh Chainlink hal tersebut membuat LNK terlihat lebih menarik dari pada lainnya. Terlebih lagi dengan rencana mereka untuk menginsentifkan staking. Chainlink sendiri akan memberikan insentif untuk staking dengan melalui LINK sebagai langkah pertama dalam peningkatan yang nantinya akan lebih luas.

Dengan peningkatan yang telah di alami oleh Chainlink, secara menyeluruh akan memfokuskan kepada menghasilkan pendapatan para pengguna untuk jangka panjang. Nantinya sistem blockchain akan menyebarkan biaya emisi dan biaya layanan bagi para pengguna dengan memberikan penghargaan kepada pemangku kepentingan di dalam LINK.

Token asli dari blockchain eponymous tersebut telah mengalami lonjakan 12% setelah pengumuman dah semenjak pengumuman tersebut LINK terus mengalami penaikan sehingga menjadikan ccryptocurrency top-50 berkinerja terbaik minggu ini.

Artikel yang Direkomendasikan