Cardano (ADA) Meluncurkan Leace

Leace

idn – Tim Cardano (ADA) telah meluncurkan dompet ringan sebagai opsi alternatif untuk menyimpan mengontrol aset alternatif cryptocurrency mereka.

Input Ouput Hong Kong selaku dari tim pengembangan Cardano (ADA) memberikan nama dari proyek tersebut yaitu Leace.

Dengan proyek tersebut nantinya para pengguna akan dapat memungkinkan untuk penglolaan yang lebih efisien pada aset mereka. Aset yang memungkinkan dalam kategori Leace juga termasuk NFT, sehingga tanpa harus menggunakan solusi lainnya.

Dari segi sifat yang di miliki oleh dompet Leace mencakup interoperabilitas dan kemampuan untuk mendukunng penggunaan ekosistem blockchain yang berbeda, sehingga dapat di simpulkan tidak hanya untuk Cardano sendiri.

Perihal dari mekanisme tersebut di raih melalui dengan bantuan solusi dari sidechain yang berasal dari Input Output Global.

Pada awal perencanaanya pengembang hanya bertujuan untuk memfokuskan langkah mereka untuk membangun interoperabilitas antara jaringan Cardano (ADA) dan Ethereum (ETH).

Namun saat ini tim sedang mencoba inovasi yang di harpak dalam tahap mode uji coba, sehinggga nantinya setelah pengujian selesai builder berjanji untuk mulai mengimplementasikan sidechain lain. Tidak hanya hal tersebut nantinya bulders juga akan menghubungkan semua blockchain lainnya.

Adapun tujuan pengembangan yang sedang di lakukan tersebut untuk memungkinkannya perubahan Leace menjadikan dompet one-stop shop yang lengkap. Selain itu tim Inpu outpu juga memfokuskan perhatian khusus pada desin dompet kedepannya.

Informasi terkait desain rencananya Leace akan berencana untuk mudah di pahami dengan baik oleh pengguna baru maupun pengguna berpengalaman.

Dengan peluncuran Leace nantinya, tim pengembang berfikir dapat membuka atau menambahkan kekuatan pada ruang web3 kepada semua orang. Karena saat sistem berjalan akan di dukung oleh toko aplikasi terdesentralisasi gratis, yang akan memliki fasilitas baik untuk pengembang maupun pengguna biasa.

Rencananya para pengguna akhir juga akan dapat memungkinkan untuk mengakses dunia dApss tanpa batas di Cardano, sehingga menjadikan alternatif pada aplikasi iOS dan Android dengan membawa beban sentralisasi perusahaan.

Artikel yang Direkomendasikan