Breaking News

Pendiri Cardano dan Ethereum Diisukan Bakal Berkolaborasi Dogecoin Berpotensi Sebagai Mata Uang Komunitas Terra Menentang Rencana Proposal Hard Fork Do Kwon Investor Fanatik LUNA Ini Rugi Rp 5,7 T Holder Shiba Inu Bertambah 15.000 Setelah Mengalami Penurunan 30% Investasi SBR011, Bakal Untung Gede Kevin Zhou, Telah Memprediksikan Kehancuran Luna Sejak Awal Tahun 2022 Do Kwon Memublikasikan “Rencana Kebangkitan” Untuk LUNA LUNA Foundation Diduga Mengirim Lebih Dari $2 Miliar Bitcoin ke Gemini dan Binance Kejatuhan Luna, Ini Kata CEO Binance, CZ

idn – Metaverse merupakan konsep online, 3D, ruang virtual yang menghubungkan pengguna di semua aspek kehidupan mereka.

Itu akan menghubungkan beberapa platform, mirip dengan internet yang berisi situs web berbeda yang dapat diakses melalui satu browser.

Konsep ini dikembangkan dalam novel fiksi ilmiah Snow Crash oleh Neal Stephenson. Namun, sementara ide metaverse dulunya fiksi, sekarang sepertinya itu bisa menjadi kenyataan di masa depan.

Metaverse akan didorong oleh augmented reality, dengan setiap pengguna mengendalikan karakter atau avatar.

Misalnya, Anda dapat melakukan pertemuan realitas campuran dengan headset Oculus VR di kantor virtual Anda, menyelesaikan pekerjaan dan bersantai dalam permainan berbasis blockchain , dan kemudian mengelola portofolio kripto dan keuangan Anda semua di dalam metaverse.

Anda sudah dapat melihat beberapa aspek metaverse di dunia video game virtual yang ada.

Game seperti Second Life dan Fortnite atau alat sosialisasi kerja seperti Gather.town menyatukan berbagai elemen kehidupan kita ke dunia online. Meskipun aplikasi ini bukan metaverse , mereka agak mirip. Metaverse masih belum ada.

Selain mendukung game atau media sosial, metaverse akan menggabungkan ekonomi, identitas digital, tata kelola terdesentralisasi, dan aplikasi lainnya.

Bahkan saat ini, kreasi pengguna dan kepemilikan barang dan mata uang berharga membantu mengembangkan metaverse tunggal yang bersatu. Semua fitur ini memberikan blockchain potensi untuk mendukung teknologi masa depan ini.

Sumber: Binance

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.